Logo

Desa Banggae

Kabupaten Takalar

Home

Profil Desa

Infografis

Listing

IDM

Berita

Belanja

PPID

Taman Cinta Palekko

Taman Cinta Palekko

7 Maret 2024
Ditulis oleh Zaenal, S.Mat.
Dilihat 0 kali

Awalnya taman satu ini tampak serupa dengan kebanyakan taman lainnya. Namun setelah dilakukan sedikit renovasi, kini taman ini pun semakin menarik untuk dikunjungi. Melihat sebuah taman yang indah nan menawan, warga setempat pun berbondong bondong berkunjung dan tidak lupa mengabadikan momen berlibur dan membagikannya ke media sosial. Dari sanalah, taman ini pun semakin populer dengan jumlah pengunjung yang terus meningkat.

Seberapa menariknya taman ini? Ketika sudah sampai di kawasan wisata ini, pengunjung akan disuguhkan dengan pemandangan bentuk hati berukuran besar. Selain sebagai dekorasi, banyak traveler yang menjadikannya sebagai spot terbaik untuk diabadikan. Dekorasi cantik nan manis tersebut, bisa menjadi latar pemandangan manis untuk menghasilkan foto romantis bersama dengan orang terkasih.

Sadar bila dekorasi tersebut berppotensi menjadi spot foto terbaik, pihak pengelola pun memberikan warna warna lembut dengan penambahan ornamen pendukung seperti bunga. Dari kejauhan saja, dekorasi bentuk hati tersebut tampak mengundang perhatian. Hanya saja, pengunjung harus rela mengantri ketika hendak mengambil gambar mengingat banyaknya wisatawan yang ingin mengabadikannya.

Sesuai dengan nama yang diberikan, taman ini dirasa cocok untuk merayakan bulan kasih sayang dengan cara unik dengan adanya dekorasi berbentuk hati sebagai ikonnya. Hanya dengan mengajak pasangan pergi ke taman ini, dijamin mereka akan senang dan akan selalu dikenang. Selain duduk mesra berdua, pengunjung juga bisa mengelilingi taman untuk melihat betapa cantiknya taman tersebut dengan penataan sebaik mungkin.

Sumber: Taman Cinta Palleko, Spot Nongkrong yang Instagramable di Takalar - Celebes ID

Bagikan:

Berita Terbaru

Berita Terbaru

Logo

Desa Banggae

Kecamatan Mangarabombang

Kabupaten Takalar

Provinsi Sulawesi Selatan

© 2024 Powered by PT Digital Desa Indonesia