Logo

Desa Banggae

Kabupaten Takalar

Home

Profil Desa

Infografis

Listing

IDM

Berita

Belanja

PPID

Taman Wisata Rita

Taman Wisata Rita

7 Maret 2024
Ditulis oleh Zaenal, S.Mat.
Dilihat 0 kali

Taman Wisata Rita di Takalar ini yang dijadikan destinasi wisata, baik untuk wisata bermain air, mencicipi kuliner, hingga sekedar bersantai dan berkumpul. Jika ingin berkunjung ke tempat ini, tidak ada salahnya untuk mengajak orang terdekat.

Apalagi, taman wisata ini tempatnya sangat asri dan tenang. Meskipun begitu, tarif untuk tiket masuk tidak akan membuat kantong kering. Taman Wisata Rita juga memiliki seluncuran yang tingginya berkisar antara 3 hingga 5 meter. Selain itu, ada banyak wahana air lain yang tidak kalah seru dan menyenangkan.

Bagi yang belum tahu, terapi ikan dapat mengangkat sel kulit mati serta merangsang regenerasi sel kulit tersebut. Dengan begitu, kulit kaki akan terasa lebih sehat, lembut, dan luwes. Selain itu, terapi ikan juga dapat melancarkan sirkulasi darah dan mengurangi stres.

Cukup dengan membayar Rp5.000,00 wisatawan dapat menikmati terapi ikan dalam waktu 30 menit. Cara terapinya juga cukup mudah, hanya dengan meletakkan kedua kaki ke kolam tersebut.

Pihak pengelola Taman Wisata Rita menyediakan berbagai fasilitas agar pengunjung merasa nyaman saat berwisata. Fasilitas tersebut antara lain kantin, tempat bilas, ruang P3K, toilet, masjid, dan lain-lain.

Jika ingin bersantai, wisatawan bisa menggunakan gazebo yang tersedia dalam jumlah banyak, serta setiap gazebonya dapat menampung 5 sampai 15 orang.

Sebagai informasi, toilet di tempat ini disediakan terpisah antara pria dan wanita, serta jumlahnya cukup banyak. Jadi, wisatawan tidak perlu khawatir privasinya akan terganggu. Untuk hiburannya, di sini terdapat panggung elektron yang menampilkan penyanyi.

Seluruh fasilitas tersebut dapat bebas digunakan. Namun, gunakan fasilitas tersebut dengan semestinya agar pengunjung lain juga bisa merasakan.

Berdasarkan penjelasan di atas, dapat diketahui bahwa Taman Wisata Rita sangat cocok untuk destinasi liburan.

Sumber: Taman Wisata Rita, Destinasi Wisata Favorit Liburan Keluarga di Takalar - Celebes ID

Bagikan:

Berita Terbaru

Berita Terbaru

Logo

Desa Banggae

Kecamatan Mangarabombang

Kabupaten Takalar

Provinsi Sulawesi Selatan

© 2024 Powered by PT Digital Desa Indonesia